Daftar & Informasi Hotel di Malang

Hotel Bromo Permai

http://hotel-dimalang.blogspot.com/2014/09/hotel-bromo-permai_16.html

Kawasan Bromo, provinsi Jawa Timur memang merupakan salah satu tujuan destinasi wisata yang patut diperhitungkan oleh para wisatawan. Selain lokasi yang mudah dijangkau, kawasan Bromo juga menyuguhkan wisata dan keindahan alam yang luar biasa memukau. Bagi Anda para wisatawan yang hendak berkunjung ke Bromo dan membutuhkan tempat menginap yang tepat dan nyaman, Hotel Bromo Permai dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda. Hotel ini terletak di lokasi yang strategis dan memiliki beragam fasilitas yang tidak akan mengecewakan para konsumennya.

Lokasi
Hotel Bromo Permai
Hotel Bromo Permai terletak di Desa Cemorolawang – Ngadisari, Kabupaten Probolinggo, provinsi Jawa Timur. Lokasi ini sangat mudah dijangkau oleh Anda dan dekat dengan kawasan wisata gunung Bromo. Hotel ini terletak sangat strategis karena berada tepat menghadap kawah gungung bromo. Dapat Anda bayangkan pemandangan yang dapat Anda saksikan jika menginap di hotel ini. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan kafe yang dapat dijadikan tempat nongkrong atau bersantai sendiri, bersama keluarga, atau bersama dengan teman-teman Anda.

Fasilitas
Beragam fasilitas menarik dan lengkap ditawarkan oleh Hotel Bromo Permai yang sesegera mungkin dapat Anda nikmati. Hotel ini memiliki 44 kamar dengan beragam kelas dimulai dari ekonomi standar, family suite, standar tiga, standar ganda, dan kamar suite. Hotel ini juga dilengkapi dengan TV kabel, air panas untuk mandi dan air mineral yang tersedia pada masing – masing kamarnya. Selain itu, hotel ini juga menyediakan coffee shop, tea shop dan beragam pelayanan maksimal lainnya.
Sebagai wisatawan yang mengunjungi Bromo, tentulah Hotel Bromo Permai dapat dijadikan sebagai referensi yang tepat untuk tempat bermalam Anda. Selain pemandangan eksotis yang diberikan kawah dan kawasan gunung Bromo, suasana sejuk, serta suasana alami pegunungan dapat Anda nikmati setiap harinya. Berbagai fasilitas juga dapat Anda nikmati sepertiyang dijelaskan di atas jika Anda bermalam di Hotel Bromo Permai tanpa terkecewakan. Hal ini karena hotel ini mengedepankan pelayanan prima untuk kepuasan para konsumen.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon
Jl.Cemorolawang Ngadisari
email: info@hargahotel.com
telp : 021 9777 4848
         021 9777 4949

Sumber tulisan : www.hotel-malang.com

Hotel Bromo Permai, Pada: 05.30

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Daftar & Informasi Hotel di Malang Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved