Daftar & Informasi Hotel di Malang

Hotel Aria Gajayana Malang Jawa Timur

http://hotel-dimalang.blogspot.com/2014/08/hotel-aria-gajayana-malang-jawa-timur_21.html

Hotel mewah dan nyaman di pusat Kota Malang atau Malang center. Hotel Aria Gajayana Malang merupakan salah satu hotel bintang 4 yang dirancang untuk wisata, pelesiran dan bisnis sehingga tampil mewah dan nyaman serta banyak diminati oleh para wisatwan dan pengusaha. Hotel mewah ini letaknya sangat strategis di jantung kota malang yang aktif di Komplek Mal Olympic Garden sehingga para tamu dapat menikmati kemudahan mengakses segalah hal yang terdapat di kota malang terutama tempat-tempat wisata dan tempat menarik lainnya seperti stadion, Museum Brawijaya, Gereja Katedral Ijen yang sangat dekat dan mudah diakses membuat pengunjung akan sangat menyukai dan betah berada / menginap di hotel ini.

Hotel Aria Gajayana Malang menawarkan fasilitas dan pelayan yang menjamin dan membuat nyaman para pengunjung. Dengan layanan kamar hotel 24 jam, para tamu akan dilayani dengan para pegawai hotel yang sangat ramah, selan itu hotel ini dilengkafi dengan berbgai fasilitas yang memanjakan para tamu mulai dari restoran, coffe shop, bar, toko serta layana kamar 24 jam. Bagi anda tamu yang suka dengan hiburan malam, andan bisa mengunjungi atau menikmati klub malam dan bar, selain itu apabila anda datang bersama pasangan anda bisa menikmati suasana romantis dengan menikmati keidahan malam di kota malam di bar pinggir kolam. anda juga bisa menemukan dan menikmati ruangan bebas rokok, kolam renang untuk dewas dan anak-anak, fasilitas kebugaran, taman, pijit dan spa, parkir gratis, layanan laundry di dalam hotel, penitipan bayi , akses internet di tempat-tempat umum tertentu dan setiap kamar serta lift untuk memudahkan menuju lantai atas. Untuk keperluan bisnis atau acara keluarga, anda bisa menggunakan ruang keluarga, ruang persentasi dan rapat serta pusat bisnis. Sedangkan di kamar tidur, anda akan mendapatkan fasilitas tempat tidur yang empuk, TV kabel, akses internet gratis, air minum gratis dalam kamar serta kamar mandi dilengkapi perlengkapan mandinya dengan pilihan air dingin dan panas menggunakan shower.

Tipe Dan Trif Hotel
Terdapat 167 kamar dengan berbgai tipe yang dapat anda pilih di hotel ini. berikut tipr-tipe dan tarif kamar Hotel Aria Gajayana Malang :
Dekuxe
Terdpat 69 kamar dengan 30 bed tipe king dan 39 tipe twin yang terletak dan tersebar di lantai 5-8. tipe kamar ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 695.000
Super Deluxe
Jumlah kamar 62 terdiri dari tipe bed king 28 dan twin 34, tipe kamar ini tersebar di lantai 9 sampai 11 dengan tarif Rp. 795.000
Family Room
Sebanyak 16 kamar, dengan 3 tempat tidur / triple bed, berada di lantai 5-7 dengan tarif 895 ribu rupiah
Executive
Terdiri dari 12 kamar dengan tipe bed king, berlokasi di lantai 5 s.d 11 yang dibandrol dengan harga 850 ribu rupiah
Suite
untuk tipe kamar ini terdapat 7 kamar dengan tipe bed king yang belokasi di lantai s-11 dengan harga Rp. 1.995.000
President Suite
Hanya satu tipe kamar ini yang tersedia di hotel ini dengan tipe bed king dan ruangan kamar yang mewah elegan dan memanjakan. Tipe kamar ini dibandrol seharga Rp. 3.395.000.
Untuk mengetahui tarif resmi dan pemesanan hotel anda bisa menghubungi langsung di nomor telepon yang tersedia, mengingat banyaknay pemesanan hotel dan kebijakan manajemen dalam menentukan tarif.

Lokasi dan Kontak
Berikut Alamat lengkap dan Nomor Telepon Hotel Aria Gajayan Malang :
Komp. Mal Olympic Garden Jl Kawi No 24, Malang Center, Malang Jawa Timur 65166
Telp : +62-341-336262
Fax : +62-341-336260

Sumber tulisan : www.hotel-malang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Daftar & Informasi Hotel di Malang Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved