Daftar & Informasi Hotel di Malang

Hotel Lava View Lodge Bromo

http://hotel-dimalang.blogspot.com/2014/09/hotel-lava-view-lodge-bromo_17.html

Kawasan Gunung Bromo provinsi Jawa Timur merupakan salah satu destinasi tempat wisata yang banyak diminati orang untuk dikunjungi. Banyak para wisatawan dalam maupun luar negeri yang ingin menikmati keindahan alam wisata pegunungan satu ini. Dalam perjalanan wisata, tentu Anda para wisatawan menginginkan tempat menginap yang strategis dan nyaman sebagai tempat beristirahat dan tempat singgah sebelum Anda melanjutkan perjalanan wisata Anda bersama dengan orang – orang terdekat, keluarga, klien, bahkan teman – teman Anda. Salah satu referensi yang patut untuk diperhitungkan sebagai tempat menginap di kawasan wisata gunung Bromo adalah Lava View Lodge Bromo. Berbagai keistimewaan dan fasilitas pasti akan Anda dapatkan dari hotel ini tanpa diragukan lagi. Hotel ini juga merupakan hotel favorit dan banyak dikunjungi wisatawan karena memang memberikan pelayanan primanya.


Lokasi
Lava View Lodge Bromo merupakan sebuah hotel yang terletak di Jalam Raya Cemorolawang, Desa Ngadisari. Hotel ini merupakan hotel berkelas yang tepat untuk menemani perjalanan wisata Anda di kawasan wisata gunung Bromo. Hotel ini terletak sangat strategis karena mudah dijangkau oleh para pengunjung dan berada tepat di kawasan wisata gunung Bromo. Hotel ini memiliki kelebihan – kelebihan dibanding hotel lain dan telah dibuktikan oleh banyak wisatawan. Pemandangan yang disajikan oleh hotel ini sangat elok dan luar biasa. Anda dapat secara langsung melihat dan menikmati keindahan kawah Bromo dan lautan pasir dari hotel ini. Inilah salah satu faktor yang menjadikan Lava View Lodge menjadi tempat bermalam favorit para wisatawan domestik maupun manca negara.

Fasilitas
Hotel yang diberi nama Lava View Lodge ini memang sangat sesuai dengan kenyataan pelayanan dan fasilitas yang diberikan. Sebagai hotel berbintang, para pengunjung yang bermalam di hotel ini tidak akan dikecewakan. Fasilitas yang ditawarkan antara lain memiliki beragam kelas kamar dari standar sampai suite. Setiap kamar dilengkapi dengan air mineral dan air panas yang siap memanjakan Anda. Hotel ini juga dilengkapi dengan bungalow yang serbaguna. jikaAnda berwisata ke Bromo, jangan lupa untuk singgah di Lava View Lodge Bromo. 

Kamar dan Tarif Hotel
Hotel Lava View Lodge Bromo ini menawarkan 6 tipe kamar tamu dengan fasilitas dan tarif yang berbeeda berikut daftar tipe dan tarif hotel
Standar Superior   : Rp. 700.000 / Malam
Bungalow Double  : Rp. 800.000 / Malam
Bungalow Triple    : Rp. 900.000 / Malam
Deluxe                 : Rp. 1.000.000 / Malam
Family                 : Rp. 1.250.000 / Malam
Cottage                : Rp. 3.000.000 / Malam
Daftar harga di atas tidak mengikat, artinya dapat berubah setiap saat sesuai ketentuan pihak hotel.

Sumber tulisan : www.hotel-malang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Daftar & Informasi Hotel di Malang Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved